jump to navigation

Undangan 12 Maret 2008

Posted by aal in dari luar.
trackback

Saat Pilkada banyak menghasilkan bentrok antar pendukung, saat Pemilu 2009 menjelang dan parta-partai berusaha lolos electoral treshold, saat Indonesia makin mekar dengan pemekaran wilayah di mana-mana, juga politik yang selalu ada di semua lini, kini saatnya kita berefleksi atas demokrasi dan kebangsaan di negeri ini. Mengundang rekan-rekan dalam :

ORASI BUDAYA IMPULSE, 100 tahun Kebangkitan nasional

Tema: “ETIKA DEMOKRASI, ETIKA BERNEGARA”, bersama Dr. J.Kristiadi (CSIS)  

Jumat, 14 Maret 2008 pukul 19.00-22.00 WIB di Ruang Kepodang Taman Komuniaksi Kanisius Jl Cempaka 9 Deresan Yogyakarta  

silakan datang bersama rekan. acara ini terbuka untuk umum, gratis, dan disediakan angkringan…

Komentar»

1. Agus Wibowo - 13 Maret 2008

Siap Pak Guru…saya akan datang…..eh Nyonya diajak tidak?

2. Bn - 14 Maret 2008

Terima kasih, Al untuk semangatnya. Saya sudah mencoba menuliskan gagasan saya. Mungkin redaktur belum kangen dengan tulisan saya. Semoga hari depan lebih baik. Terima kasih. Salam

3. SB - 16 Maret 2008

bukan nyonya gus bowo, tapi neng. jangan sembarangan nyebut, nanti kualat lo. haha.

4. HILMAN - 18 Maret 2008

bagaimana kabarmu kwn ? jogja apik2 ?

5. aal - 18 Maret 2008

untuk Hilman, kbr baik bro. Jogja aman2 aja… baik2 di Jkt ya. jangan nakal.🙂

6. Agus Wibowo - 19 Maret 2008

Apa kabar pak guru…….????? Gmana kabar jogja hari ini, Uh…bertapa digunungkidul gak dapat inspirasi hanya dapat dara jelita….akhirnya selesai sudah tugasku menyunting pujaan hatiku….
He…

Pak guru…lagi nyiapin tema besar apa lagi?

7. HILMAN - 19 Maret 2008

bkn aku yg nakal kwn…tp di nakalin….piye bos nulis opo saiki ? kok nggak ke batam, jadi romli dsn ?

8. yamin - 19 Maret 2008

Beremmba kber?

9. aal - 20 Maret 2008

untuk nak guru agus, selamat berbulan madu ya.. eh, belum ding. bertungan maksudnya…
untuk hilman, aku mau nulis kiprahmu. bantu nulis dong, loh? he2. aku gak ikutan ke Batam. mau jadi pendengar aja… sukses deh di Jkt.

10. Benni - 21 Maret 2008

Terima kasih, Al. Saya berjuang menulis juga berkat dukungan teman-teman semua. Semoga besok masih ada tulisan kita yang muncul di media. Terima kasih. salam


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: